Shubuh Bersama di Masjid Agung Al Azhar dalam rangka Silaturrahmi Awal Tahun Pelajaran 2019/2020


Tuesday, 09 July 2019 07:00

Jakarta - Suasana kegiatan Shubuh Bersama di Masjid Agung Al Azhar dalam rangka Silaturrahmi Awal Tahun Pelajaran 2019/2020 hari ini Sabtu, 6 Juli 2019.

 

Acara ini dihadiri oleh pembina, pengawas, pengurus YPI Al Azhar serta pengurus sekolah cabang, mitra, dan yayasan sekolah binaan. Turut hadir pula pegawai, karyawan, kepala sekolah, dan guru dari berbagai unit YPI Al Azhar se-Jabodetabek-plus.

 

 

Setelah melakukan sholat shubuh berjamaah, acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, M. Akbar Satrio, dan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Dr. H. Zahrudin Sulthoni M.A.

 

Kegiatan ini diisi dengan taushiyah shubuh sebagai pembekalan yang disampaikan oleh Ketua Umum Ikatan Dai Indonesia, Prof. Dr. H. Ahmad Satori Ismail, M.A, dengan tema "Meningkatkan Profesionalitas Kerja”.

 

Selanjutnya adalah sambutan yang disampaikan oleh Ketua Umum YPI Al Azhar, Drs. H. Sobirin HS. Beliau mengajak seluruh pegawai untuk menyambut Tahun Pelajaran 2019/2020 dengan bekerja secara ihsan.

 

 

Terakhir adalah laporan perkembangan dan pengumuman prestasi-prestasi dari sekolah Al Azhar se-Indonesia Tahun Pelajaran 2018/2019 yang disampaikan oleh Kepala Direktorat Pendidikan Dasar dan Menengah, Drs. Nuri Muhammadi.

 

Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturrahmi antar pegawai dan dapat meningkatkan semangat kerja dalam menyambut Tahun Pelajaran 2019/2020.

 

#ypialazhar #ypi #alazhar #masjidagungalazhar #silaturrahmiawaltahun