Dua alumni santri program diklat RGI (Rumah Gemilang Indonesia) berhasil menjadi nominator lomba desain batik Sekolah Al Azhar.


Monday, 29 July 2019 09:00

Jakarta -  Alhamdulillah Ada berita yang membuat kami bangga Gaess. Dua alumni santri program diklat RGI (Rumah Gemilang Indonesia) yaitu Nur Afni Ikrimah dan Ade Sudrajat berhasil menjadi nominator dengan nilai tertinggi dalam lomba desain batik Sekolah Al Azhar, mengalahkan ratusan peserta yang lebih senior dan dan lebih memiliki pendidikan design secara khusus.

 

 

Ikrimah dan Ade berasal dari generasi putus sekolah. Masuk sebagai peserta program RGI beberapa tahun lalu dengan tekad untuk punya skill mumpuni di bidang jurusan Desain Grafis, Kini keduanya sudah mandiri dengan skill yang dimiliki. Mereka juga berhasil membuktikan bisa bersaing dengan para desainer profesional seperti contohnya Ikrimah yang pernah menjuarai lomba design stiker LINE sehingga bisa membawa Ibundanya pergi Umroh ke Tanah Suci.

 

By the way, Juara lomba design batik seragam murid sekolah Al Azhar ini akan diumumkan sebentar lagi. Doakan ya temen-temen supaya Ikrimah dan Ade jadi pemenangnya, yang berarti design hasil kreatifitas para penerima manfaat zakat Kamu bisa menjadi motif seragam baru untuk puluhan ribu murid sekolah Al Azhar @ypi_alazhar di seluruh Indonesia. Kereen kaaan.


Aamiin.

 

Yuk terus dukung program RGI (Rumah Gemilang Indonesia) Laz Al Azhar agar semakin banyak Gen YD (Yatim Dhuafa) yang menjadi mandiri dan berprestasi gemilang.


••


#ypialazhar #lazalazhar #zonabahagia #rumahgemilangindonesia #RGI#seragam #murid #design #batik #mandiri #santri #grafis #LINE